RSS Feed

Towards The Future (a poem?)

Jika aku dapat merubah masa depan,
aku akan terbang kemanapun
Aku akan membentangkan sayapku,
terbang ke masa depan yang tidak kuketahui,
tanpa kehilangan hasratku

Aku ingin mengubah dunia
Menerjang angin kencang tanpa rasa takut
Ku pegang erat keberanianku dan senyumku,
hingga aku dapat beridiri tegak,
dan berjalan dengan bangga
Ini aku
Aku di masa depan

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Terbanglah tinggi, lebih tinggi
menuju masa depan yang cerah
Cahaya harapan yang menyilaukan itu menunggu
Hentakkan kaki dan tetaplah melangkah

Terbanglah tinggi, lebih tinggi
menuju masa depan yang tak terbatas
Bentangkan tanganmu, terbang ke langit yang luas
Keberanian sejati akan terus bersinar
Hentakkan kaki dan tetaplah melangkah

About サクラ

People call me Eri, so feel free to call me Eri ^^ よろしく!

Leave a Reply

