RSS Feed

Profesi Incaran?

Posted on

Profesi IT yang saya inginkan setelah lulus S1 dari jurusan Sistem Informasi ini adalah dibidang web development. Saya tertarik dengan pengembangan web yang akan terus maju seiring waktu dan saya ingin turut serta dalam men-design sebuah wajah baru bagi teknologi terutama dalam hal web. Kemampuan programming saya masih tergolong basic namun oleh karena itu saya akan banyak belajar dengan terjun langsung ke bidang yang saya minati. Apabila dilihat dari peluangnya, pekerjaan ini masih dibutuhkan oleh perusahaan yang bergerak di berbagai bidang.

About サクラ

People call me Eri, so feel free to call me Eri ^^ よろしく!

Leave a Reply

